Monday 10 March 2014

Trik Membuat PIN BBM Cantik

No comments
Namun, banyak orang yang memiliki BBM namun tidak terlalu menyukai PIN BBMnya. Hal ini dikarenakan ada beberapa sebab yang membuat mereka tidak suka dengan PIN tersebut. Ada yang merasa PIN tersebut terlalu susah untuk di hafalkan. Ada juga yang merasa bahwa susunan PIN BBM yang mereka miliki tidak bagus atau dalam bahasa sekarang ini tidak cantik. Dengan kedua hal tersebut membuat mereka enggan untuk menggunakan PIN mereka. Namun, untuk mengatasi hal tersebut, jangan kuatir. Berikut ini saya akan memberikan beberapa Trik untuk membuat PIN BBM cantik pada android anda.
Cara Mendapatkan PIN BBM Cantik
Membuat PIN BBM Cantik di Android
Adapun trik yang pertama yang harus di lakukan adalah anda harus membuat email yang belum anda daftarkan sebagai keperluan membuat ID blackberry. Namun, dalam hal ini yang paling penting yang harus anda perhatikan adalah email-email yang nantinya akan anda gunakan untuk membuat ID Blackberry haruslah bersifat valid dan harus sesuai dengan data yang anda miliki. Hal ini di karenakan ketika anda sudah menemukan PIN BBM yang anda inginkan, maka email ini akan digunakan untuk melakukan konfirmasi ID Blackberry yang anda miliki.
BBM Untuk Android_
Adapun cara atau langkah-langkahnya adalah bukalah aplikasi BBM dan lakukan pendaftaran email anda. Namun, ketika anda mendaftar tapi statusnya masih dalam keadaan sign in maka anda harus melakukan sign out dari BBM guna registrasi untuk BBM. Kemudian, jika hal tersebut sudah di laksanakan maka anda harus mengikuti semua langkah-langkah yang harus di penuhi seperti biasanya.
Kemudian, ketika anda sudah sampai pada langkah “complete your BBM profile” maka anda akan bisa melihat PIN BBM yang anda gunakan tepatnya di bawah tulisan “your BBM PIN is….”. Kemudian dari situlah, anda dapat menilai apakah PIN tersebut sudah sesuai dengan yang anda inginkan atau belum. Jika sudah silahkan klik lanjutkan. Namun, jika belum sesuai maka ulangi lagi pendaftaran BBM anda dengan menggunakan email yang berbeda.

*Alfin Apriyanto
744EBBAE

No comments :

Post a Comment